AHLAN (SELAMAT DATANG), SAUDARIKU...........

Selamat datang, saudariku... yang mendirikan sholat dan berpuasa dengan patuh dan penuh konsentrasi.

Selamat datang, saudariku... yang memakai hijab karena rasa malu dan untuk menjaga kehormatan serta keteguhan hati.
dengan penuh kesadaran dan kelurusan hati.

Selamat datang, saudariku... yang selalu menetapi janji, dipercaya, dan jujur.

Selamat datang, saudariku... yang selalu bersabar, mawas diri, dan bertobat.

Selamat datang, saudariku... yang selalu berdzikir, bersyukur, dan berdo'a.

Selamat datang, saudariku... yang menjadikan Aisyah, Maryam, dan khadijah sebagai panutan.

Selamat datang, saudariku... yang mendidik para pahlawan, dan mencetak laki-laki yang terhormat.

Selamat datang, saudariku... yang selalu menjaga nilai, dan memelihara suri tauladan.

Selamat datang, saudariku... yang selalu takut terhadap dan menjauhi apa-apa yang diharamkan oleh Allah.

SELAMAT DATANG

KEEP SMILING ON . . . !

Senin, 28 Februari 2011

" BIBIR DAN WANITA "

       Muda-mudi yang beranjak dewasa, barangkali sering mendengar nyanyian tentang bibir, dengan musik dan joget sedikit-sedikit, memang asyik rasanya. Nyayian itu sairnya sangat hangat didengar ditelinga, lagunya merangsang untuk dikenang dan dihayati, khayalan segera membayangkan sang pacar. Sair itu bunyinya begini : “ Tunk, keripik ahai tulang bawang kalau bibir tergigit sakit bukan kepalang… Tunk, keripik ahai tulang bawang kalau pacar yang gigit sakit tak mau bilang (By : Bang Haji) ”.
       Tapi kali ini kita ajak untuk memahami arti firasat bibir itu menurut bentuknya. Para psikiater, para ilmiah mengamati bibir-bibir itu dan dalam perkiraan ia memberi keterangan bentuk bibir yang dipunyai oleh seseorang. Tapi anda jangan meyakini kebenaranya seperti anda meyakini matematika, tapi pandanglah sebagai seni atau intermezo dan sebagai rilex otak.
       Marilah kita mulai dengan bentuk-bentuk bibir wanita :
Bibir tipis : tandanya wanita suka bicara, suka ngomel, mudah bertengkar, tapi sadis kepada lelaki. Pandai pidato tapi untuk orang lain, sedangkan ia lupa dirinya sendiri. Ia tidak penakut kepada siapa saja berani tapi takut bertaanggung jawab.
Bibir keci mungil : tandanya wanita itu jujur, lemah lembut tapi menghanyutkan. Jika ia bertindak tidak begitu berani, ingin perlindungan, oleh sebab itu ia jarang sukses. Tapi soal asmara ia sangat bersemangat. Beruntunglah suami yang mendapatkannya sebab dalam tindak tanduknya ia selalu hati-hati tidak gegaba dan tidak terburu nafsu.
Bibir sedang, tidak kecil tidak pula besar, tidak tipis juga tidak tebal : menandakan bahwa wanita ini bersifat sederhana, apa adanya. Tidak banyak bicara, sopan santun, penuh budi pekerti yang baik, pandai menyesuaikan diri dalam pergaulan.
Bibir besar tebal : tandanya wanita seperti ini suka yang enak-enak saja, takut melarat, sekalipun wanita ini ingin enak, kaya dan mulia tetapi ia mau kerja keras membanting tulang, namun ia begitu boros dan suka menghambur-hamburkan apa yang didapat. Tentang asmara sangat kuat.
Bibir mancung yang bawah dan tebal : seperti bibirnya “Brigitte Bardot” bintang film bomb sex menandakan bahwa wanita itu banyak omong, keras, tak tau diri, pantang menyerah, mau mengalah asalkan lawannya sudah menyadari. Tentang asmara wanita ini sangat garang dan berkobar-kobar.
Bibir mancung sebelah atas kecil dan tipis : menandakan bahwa wanita itu bakhil dan hemat, egois dan rahasia, bicaranya tidak begitu banyak tapi menusuk perasaan. Tentang asmara tidak bersemangat tetapi tidak diam, bisa digambarkan malu-malu kucing alias maluu tapi mau.

“Bibir adalah laksana buah-buahan, melihat bibir wanita bisalah membayangkan kesegaran buah tomat, delima merekah, warna pepaya yang manisnya melebihi gula. Oleh sebab itu agar lebih jelas dan lebih menggairahkan biasanya memakai cat bibir untuk memperjelas maksudnya”.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar